Thursday 5 May 2016

Buah Juga Bisa Menangkal Racun Rokok (Perokok Wajib Baca)




Bagi para perokok, Rokok meupakan sebuah kebutuhan mutlak dalam kehidupan sehar-hari, Untuk perokok aktif sangat sulit untuk berhenti merokok bahkan jika tidak merokok dalam sehari dapat mengakibatkan beberapa keluhan.

Seperti yang diketahui merokok dapat menyebabkan beberapa penyakit diantaranya sesak nafas, Gigi yang rusak bahkan kanker. Bila kita memiliki niat untuk berhenti merokok, alhasil badan kita akan terbebas dari penyakit tersebut. Meskipun sulit bagi kebanyakan perokok berat, akan tetapi kebiasaan merokok bisa diseimbangkan dengan memakan buah buahan yang bisa mengurangi efek dari rokok.

Inilah beberapa jenis-jenis buah buahan yang dipercaya bermanfaat untuk menghilangkan efek dari racun nikotin yang terdapat pada rokok, antara lain:

1. 
buah mengkudu. Manfaat yang diberikan oleh buah mengkudu bisa membantu untuk kesehatan tubuh dan khusus bagi perokok mengonsumsi mengkudu bisa membantu kekebalan tubuh dan zat antibakteri, zat yang ada dalam mengkudu seperti scopoletin bisa berfungsi untuk mengatur tekanan darah. Mengkudu bisa di konsumsi oleh semua orang karena sangat bagus sekali untuk kesehatan

2. 
Jagung. Buah ini biasa dijadikan sayur ini ternyata bagus untuk perokok karena adanya zat betacryptoxanthin yang bisa membunuh virus yang menyebabkan kanker paru paru. Penurunan risiko pada kanker paru paru sampai 37% bisa di atas bila sang perokok selalu mengonsumsi jagung.

3. 
Nanas. buah nanas secara teratur karena bisa mengurangi kadar nikotin dalam darah. Kadar asam dalam tubuh yang terlalu tinggi bisa membuat kekebalan tubuh kita menjadi melemah, dengan buah nanas bisa menurunkan tingginya kadar asam dalam tubuh

4. 
Pisang. Buah yang satu ini kaya akan kalium, sehingga bisa membantu melancarkan aliran oksigen dalam     tubuh. Merokok itu bisa menggangu aliran oksigen dalam darah, dengan pisang bisa membantu mengatasi permasalah tersebut.

5. Cokelat. Cokelat hitam mengandung kadar kokoa yang tinggi yang bisa memperbaiki sirkulasi 
darah. Selain itu, buah cokelat bisa memicu peningkatan kekebalan tubuh, yang salah satu fungsinya 
adalah menangkal dan menghancurkan zat-zat racun dalam tubuh. Dengan kata lain, cokelat mampu
menghancurkan penggumpalan darah seperti nikotin bagi para perokok.


0 comments:

Post a Comment

Download Farm Ville 2 Mod Key APK

Download Farm Ville 2 Mod Key APK
Buruan Download Game nya

Anime

Anime
Download Anime Rekomendasi

Kategori

Popular Posts

InfoKenapa

Tempatku Berbagi Yang Kumiliki
-Aplikasi
-Game
-Informasi menarik
-Software
-Film
-Anime